Rabu, 15 Februari 2012

Gaji Dolar ($) Perbulan Seumur Hidup, MAU...?

apakah anda tau berapa pendapatan Google dan yahoo setiap bulannya...?
silahkan cari tau sendiri di search engine kesayangan anda...

Dan faktanya pendapatan fantastis itu secara tidak langsung juga karena kita. Tetapi apakah kita mendapatkan sedikit dari keuntungan tersebut..? "TIDAK", benar sekali. Kita tidak mendapatkan sedikitpun keuntungan dari itu, selain informasi yg kita dapatkan

Melihat fakta menyedihkan tersebut, WAZZUB calon pesaing Google akan menghapus sistem tersebut, dengan dia memberikan atau berbagi penghasilan dengan kita. Kenapa saya katakan "calon"...? Karena memang WAZZUB belum launching secara resmi (9 April 2012). Dan untuk menyambutnya WAZZUB memberikan riwards kepada kita jika kita mau bergabung. jadi hanya bergabung saja kita dapat bagi hasil dari WAZZUB ...? iya benar sekali, dengan kita bergabung saja kita sudah dapat bagi hasil dari WAZZUB sebesar $1 perbulan seumur hidup. Knapa cuman $1..? Tenang.., itu untuk pemalas saja. Jika anda tidak tergolong pemalas, maka pendapatan anda jauh akan lebih banyak.

Bagaimana caranya..?cukup sederhana saja, yaitu dengan mengajak semua orang bergabung. Seperti MLM ya..? mirip sih...tapi saya tekankn disini, tidak ada produk yang dijual, ya kita tinggal sebarkan informasi ini ke semua orang agar bergabung, kita di bayar, itu aja,, simple kan..? tidak perlu klik-klik tiap hari kaya di PTC, tidak perlu read n rate seperti di PTR, dsb.

Untuk lebih jelasnya apa itu WAZZUB, mari saya jelaskan lebih rinci.

 WAZZUB adalah salah satu Fenomena Profit Sharing melalui komunitas online. WAZZUB akan melakukan bagi untung dengan siapa saja yang mendaftar secara gratis pada pra-peluncuran sebelum 9 April 2012 kepada anggotanya yang Siapa yang memiliki dan mengoperasikan WAZZUB? WAZZUB adalah proyek internasional yang telah diciptakan oleh segelintir pengusaha dan investor. Pada bulan September 2011 mereka mendirikan GIT Investasi Global, Inc (git) untuk tujuan menjalankan bisnis WAZZUB dan terkait.GIT terdaftar berdasarkan hukum Oregon. Pendaftaran adalah 802159-90. Sebuah tim lebih dari 20 spesialis yang bekerja keras untuk mengubah WAZZUB menjadi sukses besar; kebanyakan dari mereka berada di belakang layar dan beberapa dari mereka yang terlihat untuk semua anggota misalnya, Master Distributor kami dan Staf Support kami. WAZZUB terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Apakah WAZZUB scam atau itu adalah sebuah bisnis yang nyata? Untuk WAZZUB pasti adalah melakukan bisnis yang nyata tetapi ada bisnis tradisional.Internet adalah mengubah dunia dan ada cukup ruang untuk model bisnis yang inovatif yang belum pernah dilakukan sebelumnya. WAZZUB adalah salah satu model bisnis.Untuk pertama kalinya sebuah komunitas online global berbagi keuntungannya dengan pra-peluncuran anggotanya. Itulah mengapa kami menyebutnya Fenomena Laba pertama Berbagi.  Sebenarnya,WAZZUB terlalu bagus untuk dilewatkan.

Bagaimana WAZZUB membuat uang?

WAZZUB membuat uang dalam berbagai cara. Pada tanggal 9 April kita akan meluncurkan website state-of-the-art dengan teknologi patent-pending.Pada halaman ini kami akan menampilkan iklan dan penawaran khusus.Bahkan, kami melakukan persis sama seperti perusahaan-perusahaan seperti Facebook, Google, AOL dan Yahoo.Mereka menawarkan layanan gratis dan mendapatkan miliaran $ $ $ hanya dengan menampilkan iklan dan penawaran khusus. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kita berbagi keuntungan kami dengan anggota di pra-peluncuran.

Bagaimana dan kapan anggota dibayar?

WAZZUB membayar membernya secara bulanan. Hari pertama kami membayar akan 15 Mei 2012 untuk bulan April. Jumlah kecil akan dibayar oleh prosesor pembayaran online dan jumlah besar akan dibayar melalui cek atau transfer bank.

Namun, WAZZUB bekerja pada sebuah solusi pembayaran yang sederhana global yang terbaik untuk melayani di seluruh dunia komunitas kami.

APA YANG HARUS DILAKUKAN ??

  1. Daftar gratis selamanya sekarang!klik disini 
  2. Promosikan URL WAZZUB Anda ke seluruh dunia n semua orang dan rekrut sebisa mungkin 5 orang member pertama sekarang! 
  3. Mintalah member pertama melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan!
  4. Bangunlah jaringan Anda sampai kedalaman 5 kaki dari setiap 5 member pertama Anda! 
  5. Karena GRATIS TANPA BIAYA UPGRADE, kami yakin Anda bisa dan beginilah nanti 'kerajaan' WAZZUB Anda: 
          1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00

          2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00

          3rd. Generation 125 x $1.00 = $125.00

          4th. Generation 625 x $1.00 = $625.00

          5th. Generation 3125 x $1.00 = $3,125.00 6.

Passive Income Anda yang kami bayarkan = US$3,905.00 setiap bulan tanpa melakukan apapun, berbeda dengan apa yang selama ini Anda lakukan dengan internet setiap hari!

Wazzub kirim bayaran Anda setiap bulan melalui chek atau transfer antar bank.

Sekali lagi, TUNGGU APA LAGI DAFTAR SEKARANG JUGA DAN GRATIS, JANGAN SAMPAI ANDA MENJADI ORANG YANG MENYESAL SETELAH TANGGAL 9 APRIL 2012 NANTI...!


INGAT, SATU LANGKAH PERUBAHAN DI DETIK INI AKAN MEMBERIKAN PERUBAHAN DISEMUA DETIK, MENIT, JAM, HARI, MINGGU, BULAN, TAHUN YANG AKAN DATANG..!!


Selepas dari semua itu, pasti muncul di pikiran anda, apakah WAZZUB ini secam/penipuan atau kah benar..?

sampai saat ini WAZZUB selalu menjadi topik utama di obrolan bisnis online. Entah ini  secam atau benar juga tidak ada yang bisa menjamin. Tetapi menurut saya tidak ada ruginya kita mencoba, toh kita tidak dirugikan secara materiil.

ingat dulu ada Paypal Wishlist , yang juga di perdebatkan ke benarannya, tapi pada akhirnya terbukti membayar. Dan saya termasuk orang yang menyesal karena terlalu memikirkan benar atau tidaknya..sehingga waktu saya tersita dan hanya $7 yang masuk ke rek Paypal saya.

mengingat kejadian tersebut, untuk WAZZUB saya ambil langkah positf saja. Kalaupun nantinya ini cuma secam, saya juga tidak disrugikan. Tetapi jika ini benar, seperti Paypal Wishlist dulu, maka InssyaAllah saya akan bersiap untuk menikmati langkah saya hari ini.

Untuk anda, ya....terserah anda...hidup ini slalu sebuah pilihan... dimana semua megandung mengandung resiko kerugian dan keberuntungan..
:)

3 komentar:

  1. Balasan
    1. kui ki calon rival e google mas..
      tapi bedane...dek e mau berbagi penghasilan dengan pengguna yang menjadi anggota..
      carane y kaya seg tag jelasno no nduwur kui..
      :)

      Hapus